thanks for visit my blog^^

Kamis, 12 Februari 2015

Kesan Belajar Aplikasi Komputer



   Pagi ini kuliah perdana praktek mata kuliah Aplikasi komputer, pagi pagi buta dari rumah belum sarapan langsung meluncur ke kampus cilibende. Di pertemuan pertama ini kami belajar dari dasar banget,dan yang mengejutkan ternyata ada beberapa dasar dasar komputer yang masih belum dikuasai, padahal udah dari seragam putih biru mempelajari  perangkat yang sangat mempermudah pekerjaan manusia ini.
   Setelah belajar yang paling dasar,mulai dari control panel dan sebagainya kami  naik tingkat ke internet. Masih di internet dasar,yaitu email dan blog. Walaupun ada sedikit kendala di beberapa komputer yang gak connect connect ke internet,akhirnya bisa di atasi. Dan sakarang kami dikasih tugas buat bikin tulisan tentang kesan  belajar mata kuliah ini. Ada pilihan tema lain sih sebenernya, yaitu tentang ide bisnis dan aplikasinya. Berhubung aku lagi males mikirin bisnis karna bisinis beauty waterku omsetnya nurun, jadi ya sudahlah pilih tema yang kesan saja :D .
   Kesan belajar mata kuliah aplikasi komputer itu, asik banget. Jadi gak ketinggalan zaman karna perkembangan iptek yang sangat pesat. Bisa belajar cara mengaplikasikan komputer dengan cara yang benar juga,gak asal asalan. Perangkat komputernya sendiri banyak banget kegunaannya. Diantaranya sebagai alat komunikasi,hiburan,dan mempermudah pekerjaan. Dalam bidang pendidikan juga sangat membantu,karna cara belajarnya jadi gak monoton dan terpaku sama lembaran buku yang kadang membosankan dan bikin ngantuk. Bisa lewat video,grafik,presentasi dan sebagainya.
   Intinya,mata kuliah aplikasi komputer itu asik dan berguna banget dalam kehidupan sehari hari. Terima kasih banget untuk para tim dosen mata kuliah aplikasi komputer,terutama ibu Novita Galih selaku dosen yang mengampu kelas TMP. Sekian dan terima kasih J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar