thanks for visit my blog^^

Minggu, 22 Februari 2015

Review Film I Give My First Love To You


Okkay,kali ini aku bakal share review film i give my first love to you. Sebenernya ini request dari someone special yang nyuruh aku nonton film ini terus minta dishare di blog reviewnya. Okkay, turutin aja lah ya :P .
Jadi akhirnya aku nonton itu film tadi siang. Di temenin sama kipas angin, delfi hot chocolate, sama nissin twist yang black. Dan gak lupa sekotak tissu,karna kata dia filmnya sedih. Bener aja, baru awal ini mata udah pedes pedes gimanaa gitu.
Jadi ceritanya itu tentang anak kecil yang sakit jantung, dia di prediksi Cuma bisa bertahan hidup selama 20 tahun. Yang bikin sedih,pas dokternya ngomong itu ke orang tuanya, dia gak sengaja denger. Nama anak kecilnya takuma,dia cowok. Dia deket sama anak dokter yang nanganin dia. Namanya mayu. Si Takuma ngerti banget kehidupan cinta mereka itu berbatas waktu,jadi mereka janji akan menikah kalo udah cukup umur nanti. Lucu ya? Masih kecil udah janji untuk mereka. Pokoknya akhirnya si takuma meninggal pas sma, sebelum si takuma kayak mati suri gitu, koma terus tiba tiba sehat. Pas sehat dia langsung ngajak si mayu jalan jalan,mayu awalnay gak mau karna takuma kondisinya gak sehat tapi akhirnya mereka jalan juga. Mereka seharian di tempat hiburan semacam dufan gitu. Sorenya mereka pulang ke rumah sakit,takuma langsung koma terus meninggal. Si mayu sedih banget,terus akhirnya si mayu ke gereja pake gaun nikah gitu, lengkap dengan riasan cantik sambil bawa abu nya si takuma. Dia menepati janji mereka untuk menikah... yaa walaupun takuma udah keburu jadi abu. Sebenernya banyak banget konflik, banyak tangisan deh. Tapi aku gak mau nyeritain semua, pada nonton aja deh.. tapi aku peringatin ada adegan adegan yang gak enak diliat,so skip aja.. tapi overall ini film udah bikin aku nyadar waktu itu sangat berharga, jadi jangan sia siain waktu kalian. Gunain se efisien mungkin untuk mengejar impian dan untuk bersama orang orang tersayang. Cukup recommended nih film, tonton yaa J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar