thanks for visit my blog^^

Rabu, 08 Oktober 2014

Dear Ayah

Dear ayah..
Apa kabarmu disana? Aku yakin ,kau tenang disana..
Sungguh Allah amat menyayangimu, Ia bahkan memanggilmu lebih dulu karna merindu mu yg amat Ia kasihi..
Dear ayah, kau lihat aku? Anak mu semata wayang yg dulu meniti langkah menghampiri mu,kini berlari mengejar impian..
Dear ayah..
Tak cukup kertas yg kumiliki bila untuk menuliskan bait
kerinduan
Tak cukup tinta yg kumiliki bila untuk melukiskan cinta untuk mu
Dear ayah..
Karna dirimu aku bertahan,bertahan untuk tidak terbawa arus kehidupan kelam
karna dirimu aku bertekad,
Bertekad membuktikan kepada dunia,aku tak berbeda dengan mereka yang beruntung..
Karna dirimu aku belajar kemandirian dalam menjalani hidup..
Karna dirimu aku setia, setia pada mereka yang mencintaiku setulus hati..
Karna dirimu pula aku takut, aku takut akan kehilangan mereka yang kucinta seperti aku kehilangan dirimu..
Dear ayah..
Maafkan anakmu yang hanya bisa memberi doa yang kupanjatkan untukmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar