thanks for visit my blog^^

Selasa, 28 Oktober 2014

Catatan LDR


LDR itu tentang  jarak dan waktu,keduanya sering kali sukar berdamai dengan isi hati. Mungkin aku kadang terlihat acuh,pengalah,dan pemaaf dalam menjalani hubungan. Kenapa? Karna aku tuh sebenernnya males banget yang namanya berantem. Aku juga jarang banget jujur kalo lagi kecewa,sedih,gak enak,kesel dan perasaan perasaan lain yang bikin sesek hati ke kamu. Yaa,walaupun sebagian dari kebohongan itu udah terbaca sama kamu.
Aku itu orangnya kangenan,gampang banget buat kangen. Cuma ya,lagi lagi lebih suka dipendem sendiri.Nyesek aja,tambah diumbar,tambah kecewa karna kadang kita jadi gak sabar buat ketemu. Celakanya,pas udah waktunya ketemu,akunya kadang suka bingung gimana luapinnya. Yaa,kesannya jadi kayak gak kangen gitu,malah cenderung ke jutek dan malah meratiin hal hal lain.
Tapi,asal kamu tau,aku suka banget nginget nginget kebersamaan kita. Ketemu itu hal yang membahagiakan banget,tapi  sekaligus bikin nyesek. Ya,diakhir sih nyeseknya, pas kita udah harus kembali ke rutinitas masing masing. Apalagi kalo pas ketemu itu agendanya gak sesuai  yang udah direncanain. Kan suka ada tuh,yang diluar dugaan yang mengharuskan kita mengcancel dan pisah lebih awal dari rencana.Duh,itu sih dijamin deh kecewa terus pulangnya suka masih sedih gitu berhari” ,padahal dimulut selalu bilang gak papa sambil senyum. Tapi itu didepan kamu,kamu gak tau kan aku dirumah gimana?yaa gak ada bahu kamu buat bersandar ,masih ada bantal dikamar buat menumpahkan air mata,hehe. Egois ya aku? Kekanak kanakan banget. Belum bisa ngatur emosi sendiri.Tapi ya inilah aku. Terserah kamu mau nilai aku gimana :)
Aku suka kesel sendiri pas kamu terkesan nyalahin aku terus, ya mungkin emang kesalahan aku sih. Aku  nyadar aku bukan cewek sempurna,tapi disalahin terus terusan kalo lagi berantem itu gak enak. Makanya,pas kayaknya udah mau berantem aku selalu bilang “yaudah maaf aku yang salah” biar gak begitu nyesek,sebelum dicaci mendingan ngaku salah sendiri aja kan?ya walaupun dua duanya gak enak karna aku juga sering ngerasa kamu yang gak mau ngertiin.Tapi kalo gak ada yang ngalah hubungan kita mungkin udah lama berakhir.
Namanya juga cewek,aku pengen bgt dimanjain,dibikin nyaman. Tenang aja,kamu selalu berusaha buat itu kok,tapi yang aku masih agak suka kecewa,kamu itu belum bisa ngerti apa mau aku. Kadang udah aku jelasin juga kamu gak ngerti.
Aku gak suka kamu nanya pertanyaan hal yang sering banget kamu tanyain. Kamu ngajakin ke tempat atau melakukan apa yang aku gak suka atau belum siap buat aku kunjungin atau lakuin. Rasanya tuh kayak mau nyerah aja,udahan,tapi kan konyol banget udahan gara” hal ini. Walaupun hal ini bener bener mengikis rasa sedikit sedikit. Sering aku bilang,semakin kamu tanya,semakin lama atau semakin gak mau aku ngelakuin atau ngunjungin. Tapi kamu terkesan gak mau ngerti dan terus memaksa,sedangkan aku orangnya gak bisa dipaksa
Emang sih,gak selamanya kamu harus nurutin aku,tapi kalo saling ngehargain ,pasti bakal lebih indah kan?:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar