thanks for visit my blog^^

Rabu, 05 November 2014

Kenangan di Musim Penghujan


Saat hujan turun,hampir semua orang larut sejenak pada memori yang paling berkesan dalam hidupnya.Entah itu menyenangkan,entah itu menyedihkan.Ada juga yang teringat pada orang yang paling ia sayangi.Namun tak semua orang larut pada masa lalu saat hujan,ada pula yang sedang asik merenungkan masa depan.Tetes demi tetes air yang turun,membawa kisah tersendiri bagi setiap orang.Aroma khas yang ditimbulkan hujan pun sering kali menimbulkan rasa nyaman.
Bagiku,selain merupakan tetes tetes nikmat dari Sang Pencipta kepada hambanya,hujan adalah tetes tetes kasih yang tak tersampaikan. Tetes tetes cinta dari mereka yang telah kembali ke langit pada semua yang masih menapakkan kaki di bumi.Tetes tetes kerinduan pada kisah masa lalu.
Masa lalu yang indah kadang sakit untuk dikenang. Perih karna aku tak bisa lagi merasakan hal yang sama. Yang takkan mungkin terulang. Waktu waktu bermain bersama ayah,waktu waktu beliau menyuapi makanan sederhana yang terasa lezat. Dan banyak lagi hal menyenangkan yang terlalu memilukan.
Kepergiannya menghadap sang khalik yang begitu cepat membuatku merasa aku belum memberikan sesuatu yang berarti baginya. Semoga ia melihat usahaku membanggakannya walau ia sudah tiada. Semenjak aku mengerti waktu adalah sesuatu yang tidak dapat diprediksi,maka aku berupaya menghargai tiap detik waktu kebersamaanku bersama orang orang yang kucinta. Hal hal yang bisa membuat mereka gembira akan kulakukan sebisaku. Akan semakin sakit nanti bila mereka pergi tanpa pernah tersenyum ceria dan bangga karena kita.
Ini kisah hujanku,bagaimana denganmu? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar