thanks for visit my blog^^

Minggu, 16 Desember 2012

i'm you(r)'s


Hujan ingatkanku akan kenangan itu.
Kenangan indah kita saat lewati hari bersama
Rasa rindu kadang tak terkalahkan,gejolak jiwa akan keinginan untuk kembali dalam dekapan hangatmu tak bisa ku tepis.
Aku pikir rasa ini abadi.rasa ku untukmu.hanya untukmu.
Mungkin kita tak bisa bersama saat ini,namun mungkin kita bisa bersatu dimasa depan,
Jangan paksa aku untuk menghilangkan kasih untukmu,karna aku tak bisa melakukannya.
Rasa ini tak bisa direkayasa dan tak bisa dimusnahkan karna sepenuhnya dari hati yang tulus
Mungkin aku hanya sebuah jeda dalam nafasmu, namun aku akan selalu berharap untuk menjadi udara yang kamu hirup dalam setiap hela. Walau menorehkan luka yang dalam,semoga itu bisa mendewasakan ku.
Dunia memang indah,dan cinta bukanlah satu”nya sumber kebahagiaan, tapi aku ingin kamu mengerti,hanya kamu yang bisa mengisi ruang istimewa di hati ini, tanpa mu, aku merasa hampa, merasa sepi ditengah keramaian. Namamu lah yg selalu kusebut disetiap sujud akhir dan tangis doa di sepertiga malam ku saat mengadu kepada sang Khalik.
Permintaan terakhirku untukmu, harap terbesarku terhadapmu, mimpi ku tentangmu, doa ku yang selalu terselip, hal yang setiap detik terfikir oleh ku,angan tertinggi ku  bagi mu,, hanya satu...
Beri aku kesempatan kali ini,untuk kembali merajut ikatan kasih bersamamu, tak kan lagi ku ulangi  lagi kesalahan yang dulu, fitrah cinta insan ku hanya satu dan itu abadi untukmu.selamanya untukmu.aku mohon, biarkan aku kembali merasa bahagia karna mu,satu kali lagi :””)
                                                      *i’m you(r)s*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar